Kelebihan OS REMIX 

Kelebihan OS Remix :

1. RAM sesuai memory PC kita aja, kalau 4Gb, jadi nya 3,3 Gb, karena sistem Remix masih 32bit, jadi yang bisa di baca maksimal hanya segitu saja.

2. ROM nya bisa di perbesar sesuai hard disk kita, misal kapasitas hard disk kita 1 Tb, bisa aja ROM nya kita up jadi 900 Gb. Proses Upgrade nya bakalan lama sekali.

3. dengan PC oldies aja hasilnya sudah lumayan. kebetulan saya pakai SSD HARD DISK, jadi kecepatan nya lumayan nyaman.

4. monitor bisa 21 inch, colok ke TV bisa 32 inch. TV kita otomatis jadi smart TV deh.

5. main game jadi lebih enak, bisa main pakai keyboard.

6. saya bisa pakai 3 whatsapp di PC, 3 telegram, banyak apps yang bisa jalan lancar dan mulus.

7. GPS bisa di akali dengan bluetooth GPS dan Hp android sebagai Bluetooth GPS

8. baca email lebih nyaman, layar besar

9. mau telp atau sms bisa pakai tablet talk

10. bisa telpon pakai whatsapp call, bbm call, kakaotalk, dan masih banyak apps lainnya yang bisa kita pakai untuk telpon

11. bisa baca isi hard disk kita, jadi kalau mau copy paste gampang banget

Kesimpulannya :

Enak banget nih Remix OS 3.0, puas banget, cobain deh. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s